Real Madrid Beri Gelar Kehormatan Untuk Keylor Navas

Real Madrid Beri Gelar Kehormatan Untuk Keylor Navas

Real Madrid memberikan bentuk penghormatan pada kiper andalan mereka yakni Keylor Navas. Pemain dari timnas Kosta Rika tersebut disebut Los Blancos sebagai salah satu anggota klub kehormatan.

Real Madrid mungkin mempunyai keinginan memiliki kiper dunia lainnya, seperti David de Gea dan Thibaut Courtois dalam beberapa bulan belakangan ini untuk memperkuat tim Santiago Bernabeu tersebut. Namun, petinggi Madrid yakni Florentino Perez secara tegas mengatakan jika dirinya taka akan melepas Navas pada musim depan.

Walau Navas berada dalam posisi tak nyaman dan mendapat beragam kritikan tajam dari performanya selama musim ini, tapi Perez begitu mengapresiasi kesetiaan kiper tersebut sejak tahun 2014. Ia pun mengatakan jika kemampuan Navas memang pantas dihormati hingga menjadikannya memiliki prestasi kuat dan besar di El Real.

“Klub ini sudah menciptakan gerakan yang penting dalam memberikan tempat untuk Keylor Navas sebagai anggota klub kehormatan. Sebagai kiper yang memperoleh cinta dari semua penggemar Madrid,” ungkap Perez.

Lebih lanjut, petinggi Madrid berumur 71 tahun ini mengatakan jika kipernya itu memiliki semua dengan bakat, profesionalisme, dan tindakan yang sudah membuat dirinya mengidentifikasi banyak hal dengan nilai-nilai yang ada dalam klub.

Florentino Perez juga menuturkna jika dirinya merasa bangga dapat mempunyai pemain berumur 31 tahun tersebut. Kehebatan Madrid selama dua musim ini juga karena kontribusi dari Navas yang merupakan kiper andalan di tim inti Zinedine Zidane.

“Ini menjadi hal yang membanggakan karena kami memiliki kiper andalan seperti dia, terlepas dari pandangan orang di sekitar. Bekerja keras, maka Anda akan tampil dengan kami selama bertahun-tahun, memenangkan dua liga Champions selama dua tahun dan bersiap mencatatkan sejarah lebih banyak lagi,” ucap pelatih dari Spanyol tersebut.

Real Madrid mempunyai harapan untuk dapat menambah jumlah trofi Liga Champions di musim ini. Los Blancos sendiri akan berhadapan dengan Liverpool di babak final pada akhir bulan Mei ini. walau begitu, untuk Liga Spanyol mereka berada dalam posisi sulit karena posisi yang naik turun di klasemen sementara dengan 68 poin.

Navas sendiri akan menjadi kiper timnas Kosta Rika yang akan bergabung memperkuat negaranya melawan timnas Brasil di Grup E Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *