Luka dan Dendam Neymar di Piala Dunia 2014

Neymar di Piala Dunia 2014

Pesepakbola termahal di dunia dan bintang andalan timnas Brasil, yakni Neymar ternyata masih menyimpan hal yang mengganjal dalam hati dan pikirannya selama ini. Hal tersebut adalah kekalahan mereka di laga Piala Dunia 2014.

Kala itu, Neymar memperoleh masalah berat dari salah satu pemain timnas Colombia. Juan Zuniga melakukan pelanggaran dengan menyepak punggung Ney memakai lututnya. Hal ini menjadikan Ney harus terbarik karena cedera panjang di bagian tulang belakang yang retak.

Neymar nyatanya masih memiliki rasa kecewa dan marah karena sikap tak menyenangkan dari sang lawan. “Aksi Zuniga itu sangat berbahaya dan sangat tidak boleh dilakukan di lapangan,” ucapnya saat ditanya mengenai hal tersebut.

Lebih lanjut pemain andalan PSG tersebut menyerukan jika seorang pemain ingin melakukan pelanggaran padanya, cukup dengan menarik baju atau menghalangi langkahnya saat tengah memainkan bola di tengah lapangan.

Yang paling membuatnya tak terima adalah jika Zuniga kala itu tidak memperoleh kartu kuning atau kartu merah. Pelanggaran yang dia buat sejatinya merupakan hal yang sangat keterlaluan dan berbahaya.

Neymar bahkan sempat takut jika karirnya sebagai pemain bola akan segera tamat. Untungnya, dirinya masih dapat pulih dengan baik.

Akan tetapi, pemain termahal di dunia ini sempat mendapat masalah cedera retak tulang metatarsal kala bertarung dengan klubnya, Paris Saint-Germain. Untungnya, Neymar sudah berada dalam kondisi yang baik dan kini tengah memulihkan tubuhnya supaya dapat tepat waktu untuk tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Timnas Brasil sendiri berada di Grup E Piala Dunia 2018 dengan timnas Swiss, timnas Serbia, timnas Kosta Rika. Laga Brasil VS Kosta Rika 22 Juni 2018 sendiri menjadi salah satu laga yang dinantikan di grup ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *